Wahana Computer

Wahana Computer
Wahana Computer - Service Laptop dan Komputer

HP Mini 110-3014tu Driver Download For Windows XP, Vista & Windows 7

HP Mini 110-3014tu Specification :
Intel Atom processor N475 (1.83 GHz, Cache 512 KB) , Chipset Intel NM10 , 1GB DDR2 SODIMM PC-8500 (Max. Memory 2 GB (1 DIMM) ) , Intel Graphics Media Accelerator 3150 256 MB (shared) , 10.1" WSVGA LED (Max. Resolution 1024 x 600) Anti-glare LED , Hard Drive Type 160 GB 5400 RPM , Networking 10 , 100 Mbps , Wireless Network IEEE 802.11b, IEEE 802.11g , Keyboard Type QWERTY 86 keys , Touch Pad , SD, MMC, Memory Stick , Stick PRO, xD-Picture Card , 3x USB 2.0, VGA, LAN, Audio , Webcamera , Rechargeable Lithium-ion Battery 6-Cell , External AC Adapter , Dimension (WHD) 194 x 32.1 x 268 mm , Weight 1.23 kg

HP Mini 110-3014tu Driver Download For Windows XP 
HP Mini 110-3014tu Driver Download For Windows Vista
HP Mini 110-3014tu Driver Download For Windows 7

Win XPWin VistaWin 7Description
IDT High-Definition (HD) Audio Driver
Intel Chipset Driver
Intel Graphics Driver
- - HP Webcam Driver
Synaptics TouchPad Driver
HP Quick Launch Buttons
Qualcomm Mobile Broadband Drivers - Gobi2000
Ralink WLAN Driver
- Realtek NIC Driver
Motorola Bluetooth Driver
Realtek Card Reader Driver
Intel Matrix Storage Manager Driver
WinFlash for HP NetBook System BIOS - Microsoft Windows Based

Additional Drivers For Windows 7 :
Atheros WLAN Driver for Microsoft Windows 7
Atheros Wireless LAN (WLAN) and Bluetooth Combination Driver for Microsoft Windows 7

135 comments:

farid said...

Driver Ralink hp mini 110 3014tu untuk windows xp tidak bisa kedetect, bagaimana solusinya? terimakasih

P-Man said...

1. Driver chipset sudah diinstall belum?
2. Cek juga di device manager kedetek ga, kalo di device managernya ga kedetek kemungkinan itu kerusakan hardware.
3. Kalo 2 poin di atas ok semua, tapi ga nongol juga coba pake driver lain, driver buat vista misalnya.

Anonymous said...

Kayaknya memang ndak bisa untuk XP, perlu complain ke HP

Anonymous said...

Card Reader g bs di install di XP
WLAN jg g bs di install di XP.
overall is : Barang BOSOK nya HP

Anonymous said...

komplain ke hpnya aja bos, punyaku juga sama...

Imam said...

Thank softwarenya smoga slalu setia update yang baru bro...

Anonymous said...

Untuk WLAN hp mini 3014 bukan pake Ralink, melainkan Atheros AR9285.
Kalian bisa download yg punya windows7, dimasukin ke win XP support koq.
Semoga membantu

Anonymous said...

Thanks infonya gan, ternyata bisa!!!

Anonymous said...

Kalau untuk Ethernet Controllernya, saya harus pake apa yah ???

Anonymous said...

pake realtek

zuhrah said...

kalo pakai yg ini Atheros Wireless LAN (WLAN) and Bluetooth Combination Driver for Microsoft Windows 7

apa bluetoothnya langsung kedetect tanpa beli bluetooth eksternal lagi.. Makasih

Herman Santoni said...

makasih ya atas linknya...
tapi url WLAN dan LAN kok sama ya...?

Admin said...

Udah diberesin gan, wlan & Lan u/ windows Vista, thanks koreksinya. Sekalian info, hp lagi membenahi database webnya jadi kalo ada yg lagi bingung nyari driver hp n compaq kok ga nemu2, ya sabar aja dulu. Moga aja cepet kelar.

maoelana site's said...

gan, mao tanya HP punya saya koq corupt di size HDD nya yak ?/
seharusnya 160GB
koq waktu di install XP jd 140GB??
kira2 knp yak ???
thanks b4...

Admin said...

@Maoelana
itu bukan corrupt gan, tapi tidak semua hardisk mempunyai kapasitas sama dengan yang tertera di labelnya. Misal hdd 40GB tp yg kedetect cuma 37GB. Kalo hdd corrupt itu berpengaruh ke system, bluescreen biasanya.

yellow mac said...

boleh bertanya
ada yg tahu gimana nyalain webcamnya di hp mini 110-3014tu ini??? cek device manager driver dah ok dan kedetek, tapi gak ada pilihan webcam di internet explorernya or devicenya
plus satu lagi nih netbook ada bluetoothnya gak??? install driver yg diatas tapi gak muncul2 bluetoothnya

thanks

zikrillah said...

wecam buat hp mini lansung bisa nyala koq, klo pake win 7 emg harus tambah aplikasi cam lg baru bs muncul di explorer gak sama dngn XP.. klo mslh bluetooth g jg ngalamin dan pertanyaan sama bos...
so...thanks bro atas blog nye...

Deni Febianto said...

bro, waktu pertama beli os nya tu win 7, tru skrg q pake win xp tp remix tampilan win 7, trus q mw instal sound devices kq g bsa gmna caranya, mohon pencerahannya..thx

Anonymous said...

kalo untuk pci device nggak kedetek gimana bos?

P-Man said...

@Deni F
Install patchnya dulu gan download di sini

untuk PCI device sama install patchnya yang itu...

Anonymous said...

gan aku minta driver sata ahci hp mini 110 3014tu nya dung...
mkasih..dany di jogya

zidiq said...

punya saya hp mini versi hp mini 110 3014tu kok wirelesnya bermasalah..saya pke os w7..knapa ya???thanks

Kanakteros said...

sama bos...saya install vista driver network controllernya gak ke install, so wirelessnya bermasalah..
bagaimana

herman said...

Tks untuk semua driver yang dibagi disini. Sekarang permasalahan netbook saya tinggal satu:

PCI Devicenya masih ga kedetek.

Padahal saya sudah install patch-nya loh. Ada yang bisa kasih link untuk dapatin drivernya atau ada solusi yang lain?

Salam.

P-Man said...

Waduh kalo masih ga ketemu juga, saya juga bingung gan... masalahnya saya beberapa kali install netbook model ini... semua bisa kedetek dengan driver yg saya post di sini... InsyaAllah kalo saya nemu solusinya segera saya balas...

Agustiantow Sukahet said...
This comment has been removed by the author.
Agustiantow Sukahet said...
This comment has been removed by the author.
Agustiantow Sukahet said...

@Herman :

itu musti diinstall driver card readernya gan, silahkan download disini ...

ftp://ftp.hp.com/pub/softpaq/sp48501-49000/sp48885.exe

samer said...

bos, mau tanya soal sound hp mini 110-3014.
punya saya cuma nyala sebelah kanan ni,trouble dimana,dah coba instal ulang win7 ttp sama ni.
apa perlu komplain ke sc nya

Anonymous said...

punya saya driver network controller nya ga ada. ada yg bisa post link driver nya?

Anonymous said...

Alhamdulilah akhirnya berhasil juga. buat yg pci devide dan network controller nya ga ke detect

driver :

pci device :

ftp://ftp.hp.com/pub/softpaq/sp48501-49000/sp48888.exe

netwok controller :

ftp://ftp.hp.com/pub/softpaq/sp48501-49000/sp48872.exe

Agustiantow Sukahet said...

@Samer : sama gan , kemungkinan memang dri sononya, speakerny cuma d kanan doank ...

Anonymous said...

utk driver semua ok koq, cuma driver wirelessnya aja yg ga'cocok, tp bisa teratasi dgn download disini (diatas jg sudah disebutin)

http://h10025.www1.hp.com/ewfrf/wc/softwareDownloadIndex?softwareitem=ob-84559-1&cc=id&lc=en&dlc=en&product=4232315&tmp_track_link=ot_search

so, ga ada masalah, semua OK :-)

kraiziant said...

bro udah punya akun adsense belum? kl belum mau ngajak kerja sama nih.
intinya blog bro di pasangin adsense punya sy, pembagian hasil bro 70% sy 30%

lebih detail baca di situs sy:
http://kraiziant.info/lifestyle/88-kerja-sama-yang-gagal-daftar-adsense.html

sori nyepam disini coz gk tahu mau hub lewat mana.

Indra said...

top margotop nih inpo nya.. ane hampit nyerah cari2 driver wifi dan pci nya.. ahahha... tQ

Indra said...

permisi Pak.. saya masih mengalami sedikit kendala pada diver PCI card reader-nya nih. setiap msk windows XP, akan muncul pesan di SysTray bahwa ada HW baru (yaitu PCI card reader), kemudian menampilkan window yang mengatakan bahwa driver bermasalah. padahal jika saya lihat pada Device Manager tidak menunjukan adanya masalah pada driver HW. Mohon petunjuknya. Terima kasih sebelumnya.

myudhist said...

Wuaahhh. . . thx bgt boss!!! ^^

Anonymous said...

buat bikin LAN connection nya gimna yah bos ? ada beberapa other device gak ter install pas ane beli nih... buat lan nya perlu apa yah ?

arie said...

mau tanya...
hp mini saya muncul pesan cooling fan not working correctly trus shutdown deh ga bisa masuk ke windows. ada yg pernah ngalamin juga ga ya?tolong di share thanx

Anonymous said...

gwe ada masalah neh bro.. setiap sy mo install ulang windowsnya.. selalu ga berhasil.. keterangannya hdd ada virus.. atau rusak.. pdhal hd sy cek virusnya dah hilang.. n hdd ok2 ajah.. gimana cara install yg benar y? thx

Syaiful said...

Wahh...thanx's bro
Ternyata bisa juga WLAN nya ke detek

PMBlog said...

itu masalah speaker kanan aj yg bersuara gmn ya?
apakah sudah bs diperbaiki?
apa yg perlu diinstal? ato emang drsana nya ya?

thx.

Dicky said...

gan, ane dapat masalah pada laptop toshiba L645 sama seperti hal di atas..
yaitu masalah WLAN, PCI device dan Sound nya..
Tolong gan pencerahannya..
Mungkin ada jalan kluar sama agan2..
terima kasih..

dodi said...

pak man, dimana caranya instal wifi di hp mini 110-3000 OS nya win xp, SUDAH saya coba pke driver macem2, tapi di device manager masih tanda tanya

network kontroler(?)
tolong kasih tau ,siapa aja.
tnks

detta3 said...

Saya juga baru beli HP mini 110-3014TU,. semua permasalahan sama,. Pada Win XP,. driver Untuk WLAN baru jalan seelah pake driver Atheros utk WIN7 ,. Untuk Bluetooth kayanya memang tdk tersedia,. Speaker sesuai gambar spek memang hanya ada di sebelah kanan,. yg lubang kiri hanya sebagai ventilasi,.. Oya satu yg saya ingin tanyaan Driver untuk HP Quicklunch button perlu buat apa ya

miw-miw said...

mau tanya ne....

kemaren saya beli hp mini yg DOS... trz di instal pake win7... tp skrg mau di instal ge pake win xp...

tp koq gak mau ya di instal ke win Xp...

tu gmn ya cara'a...

makasih....

ARIS said...

Bang Detta dan rekans mohon pencerahannya ..please
HP Mini 110-3014tu saya pake WinXP Pro SP3,sudah diinstall driver WIFI Atheros untuk Win7 (SP49284.EXE), Secara Device Manager dah OK,namun sy refresh network list kok nggak nangkep sinyal satupun ya?
Pdhal Wifi dah ON (LED nyala putih) dan AP Wifinya ada disamping laptop.
Netbook sy yg laen (acer) bisa connect ke AP tsb, apakah rekans sudah nyoba untuk connect ke sebuah Access Point?

Tks infonya
ARIS

waed said...

mas tolongin donk
butuh driver video controller for windows 7 HP mini 110-3914TU
thx..

syam said...

ni drivernya sob...dah nyoba n jlan 100%

http://download1.opendrivers.com/uploaddrv-2010-03-24/network/atheros/Atheros_wlan_9.0.0.173.zip

coba blog said...

thank"s Bang driverny....link nya complet banget....dah ak cb dan jalan semua.......

Anonymous said...

Hi tolong bantuin,

Dimana bisa dapatkan video controller driver tuk hp 110-3000, windows 7,

Tx

Yuli said...

sekedar info:
sy sdh coba hp mini 110-3014tu dgn os ubuntu 10.10 for netbook. semua device hardware dpt dikenali dgn baik, tanpa hrs repot2 mencari drivernya.

ARIS said...

Trims Bang Syam, dah sy download dan sy simpan dl. Soalnya dah putus asa sy ganti dari XP ke WIN7 dah jalan semua.. drpd pusing XP.
Tks skli lg..
ARIS

Yusuf said...

saya download tapi gak berhasil2 utk atheroz w-lan, apa sourcenya error apa jaringan yg error ya??

mau tanya juga
kalo saya copy dr windows/system32- nya tmn saya yg pake yg sama apa bisa berhasil juga?
thx ya

Anonymous said...

Om kalo hp mini 110-3111 tu sama gak drivernya?

moneyholic said...

Bro, gw udh download semua drivernya, tp msh ada problem neh.
Di DEVICE-MANAGER gw ngga detetect SCSI-RAID HOST CONTROLLER neh.
Musti download driver yg mana lagi.
Thanks buat yang bisa bantu

dydhydy said...

satu kata MANTAF ! tapi wiifi belum sempet dicoba.. oh iya ini koq layarnya jadi rada redup begini kenapa ya mas ?? gimana cara adjust bright di se7en ? aku ra' ngerti :'( huhuhu

Anonymous said...

baru kale ini lho ngisntall mpe botak,,,untung dapat blog ini, tengkiu2....
Tapi yaitu network controllernya blom nyantel...n ni speaker kanan doang kale ya....

henks said...

memang bikin pusing boss... install xp di hp mini... setelah berjibaku dengan driver sata, kemudian disambut dengan master boot record dan error hal.dll walah... kemudian bagian finisingna.. driver....!!! pengorbaan waktu dan tenaga... heran ya.. kenapa xp sekarang dukungannya semakin rendah.. tapi akhirnya gue berhasil! look at me

Anonymous said...

akhirnya berhasil... terimakasih saudara2'

Anonymous said...

Hallo, ada yang tahu ga cara install XP di Mini HP dengan bawaan dos. Saya coba, tapi HD tidak terdetect sama sekali. Apakah harus di install dengan meng-plug HD via USB? Soalnya satu2nya cara untuk HD terdetect hanya via USB.
Saat ini menggunakan Win7 karena hanya itu yang bisa mendetect HD HP mini. Terima kasih sebelumnya untuk jawabannya.

Anonymous said...

itu link untuk windows xp ko sama dengan link untuk windows vista, gimana tuh tol ?

tata said...

thank for all

badboy said...

Tips kalo yg pengen pake OS 64-bit. Cari langsung di web hardware-nya. Misalnya untuk graphic card di http://downloadcenter.intel.com/confirm.aspx?httpDown=http://downloadmirror.intel.com/19493/eng/Win7_64.exe&lang=eng&Dwnldid=19493

udah utak-atik di web HP, ga ada driver vga untuk 64-bit. Berguna juga sih untuk yang mau cari updated driver untuk OS 32-bit.Goodluck all..

mardi L-minang kabauwi said...

mas..
driver buat hp mini 3014TU ga ada ya?

Anonymous said...

http://h10025.www1.hp.com/ewfrf/wc/softwareCategory?product=4232315&lc=en&cc=id&dlc=en&lang=en&cc=id&submit=GO cari disini ya

rasyid said...

last minute akhirnya ketemu dengan website ini.. utuk install driver wireless di hp mini asli super ribet untuk install xp mendingan langsung pake windows 7, pembelajaran juga ternyata sekarang dukungan untuk xpsudah mulai dikurangi. thxs sebelumnya.

angkie said...

ini kok gak mau di download ya gan???

Anonymous said...

activation cracknya kok susah y gan?

Anonymous said...

download aja langsung dr situs remi: http://www.hp.co.id search aja netbook atau laptop series nya. dan muncul tuh drivernya komplit.
untuk wlan driver di xp, gunakan saja driver vista.
sebenarnya kalau saya pribadi lebih suka ubuntu untuk mini hp110 saya. lebih stabil dan ga ribet sama driver :D

valen said...

thanks berat semuanya..........info
nya

juhtz said...

@all help plzz
kenapa yah sesudah install driver graphic monitornya jadi nge blank item gak mau nyala?

Jony said...

Enak, ya pada bisa install windowsXp, gw sampe botak nih gx bisa instal windowsXP... brengsex bgt nih notebook !!

said said...

mas..maaf mw tanya nih, saya punya hp mini 110 1013tu, OS saya ganti win7 ultimate, all devices working well..tp webcamnya ga mw jalan n ga ke detect di device manager..bagaimana cara aktivasi n dmana bsa dpet drivernya?
trus klo seri ini emang ga ada blutut nya yah?..apa ud built in tp tibggal diinstall driver..mhon bantuannya..thx habib

Anonymous said...

bos,,video controller tu musti donlod driver yg mana,,??thx,,
trus kalo win7 kena genuine gmn,,??
pake patchnya apa,,??nyari dimana,,??

poison_boys said...

thx boz... dah lama nih dicari2, soalnya ditugasin ma pacar cari driver laptopnya. akhirnya ketemu juga... hehehe

oh yah bagi yg kena genuine windows 7 nya silahkan klik link download dibawah ini

http://www.ziddu.com/download/7866625/Windows7Loader.exe.html

YYS said...

Teman2 mau nanya... netbook hp mini 110-3014tu tiba2 suaranya hilang. sudah re install driver tetep ga bisa. Tapi kalo di llihat dari software indicatornya, harusnya suaranya ada... tapi real nya suaranya tidak ada. Mohon pencerahan. Thx.

mastom said...

idem YYS said... pertama keluar suara kecil trus ilang,...dah coba pake driver Vista, Win7 ... pada bae. mohon pencerahan

Anonymous said...

mas..mas...mbak..mbak...mau tanya nich hp mini 110-3014 TU ku juga baru aja sembuh, dluny pkai 7 trs skrng mw isntall xp krn lebih ringan. nah tp ad masalah untuk drivernya wifi kgak bisa2...drivernya pakai apa sich..udah aku coba dr driver lgsung dri hp, pnya mas ini,7, visata trs dunlut Atheros AR9285 juga kagak bisa???gmn yach...
trs kl aku lihat d device managerny yg lum k istall tu driver buat SM Bus Controller..apa tu buat wifi??thx

primadani said...

alhamdulillah akhirnya nemu jg web buat berbagi info ttg netbook HP Mini 110-3014 TU....
Oia mas tanya nih,,,klo driver udah outdate,masalah pa g???trus menemukan key buat driver yg gratis dmana???thnk

mastom said...

HP Mini 110-3014TU tetep nga bisa keluar suaranya dah coba XP3 XP2 Win7 balik XP2, tp klo instal driver pake add hardware ada keterangan error media ... brati hardware nya rusak?

fabian said...

mau tanya driver buat video controllernya yg mana yah?? buat wlan ama pci nya dah beres :D

Anonymous said...

Nice Share gan,..

Tpi notebook ane HP110-300 masih bermasalah gan,.ane dah instal driver Wifi,.tapi icon wifinya kq gak muncul za???

mohon pencerahannya!!

Anonymous said...

AKU CUMA MAU BILANG...
TERIMA KASIH YANG SEBESAR-BESARNYA
ATAS BLOG YANG GRATIS INI..


THANKS GOD...

Anonymous said...

gan ada HP Webcam Driver buat window 7 gak??

Anonymous said...

Gan,saya ud install semua drivernya.. tp ada 1 masalah.. Audio nya ga bs.. saya pake windows 7 ultimate.. mohon pencerahannya..

Anonymous said...

Gan, saya pake win 7 ultimate,,
tinggal PCI Device yg blmke install drivernya,, pake driver yg mana ya??

thanx gan..

muh alfian amin said...

klo MANx ??

Anonymous said...

Mas,
Masalahnya PCI Drivernya download dari mana yach?? soalnya HP Mini 110 3014tu,, PCI Driver dan Video Controllernya nggak deteck
makasih,

naryo.

Anonymous said...

bro ada yg udah satu paket gak? aku repot klo harus donlot satu2

Anonymous said...

HP mini 110-3111TU kuinstall windows XP SP3, dah ane install juga audio driver pake sp48874.exe, tp sound belum keluar juga. Sama PCI+Ethernet juga belum kdetek di device manager, gmn solusinya, gan?

Lebah Malam said...

TANYA BOSSS
Netbook HP mini 110-1013TU saya kalau untuk ngetik kok selalu huruf besar knp ya? tombol Caps Lock udah aku pencet2 tetep aja huruf besar. jadi kalau pengen huruf kecil harus sambil nekan tombol SHIFT juga. Trims atas bantuannya

detikerz said...

hatur nuhun pisan, kuring geus lieur neangan pci driver, ari heg teh aya di blog ente,,

Anonymous said...

Gan' kemarin ane instal notebook HP MINI 110-3014TU pke win xp [CD-ROOM EXternal] trus hasil intalnya itu g seperti biasa tampilannya klasik bukan 'LUNA' kayak g' ke intal semua pkoknya serba standar' mau instal MS OFFICE g bisa, mau instal driver g bisa kecuali sound, help

www.kampuzbiru.com said...

di device manager ethernet controller nyala kuning kenapa ya, boz..??

Anonymous said...

gw, ni hari lagi coba download buat hp mini,moga sjs berhasil,klo berhasil angkat jempol deh buat hp,tp kalo tidak gw complain deh sms hp,artinya complain=hadiah.

Anonymous said...

Haturnuwun=tengkyu=makasih=arigato... atas link driver diblog ini....

Anonymous said...

masbro numpang tanya....
apa Atheros WLAN Driver yg buat win 7 mesti pake Atheros driver adaptor???

ato keduanya driver yg sama...

saya dulu pas pake win xp di daftar add and remove programnya da atheros wlan driver sama atheros driver adaptor....

mohon penjelasannya.....
kalo emang beda boleh req kink download yg atheros driver adaptornya ngak???

Anonymous said...

hp mini 110-3014 saya ga bisa d install driver VGAnya kira2 kenapa ya????
mohon bantuannya

nugraha said...

saya pake win7 ultimate tp chipsetnya g bisa d install drivernya...

ada yang tau solusinya...????

thank

Anonymous said...

saya pake hp mini dgn OS Windows 7 Black and White ga bisa ke detect signal networknya?
mohon gan pendapatnya gan.. makasih

Anonymous said...

saya dah berhasil pake wifian saya dgn donlot yg diatas..makasi banyak..mantab!!!

skrg ada lagi bos..aero effects di hp mini saya tidak bisa digunakan

Rio Affrezio said...

Sob, gua kaga bisa ngeinstall driver HP Mini gua di windows 7 ..
Pesan peringatan pas di installnya kayak gini "The contents of this file cannot be unpacked. The executable you are attempting to run has been corrupted. Please obtain another copy of the file, verify its integrity, and try again" ..

Solusinya gimana ya sob ??
Terima kasih atas kerja samanya ..

Anonymous said...

Minta Tolong Driver Sound Blom Bisa
Hp Mini 110-3549TU
Help..
Sound Driver

Anonymous said...

TEEEEERRRIIIIIIMMMAAAAA KAAASIIIIIHHHHHH....
Binun cari driver Win 7 ke sana ke mari, eh ketemu di sini.
Mantabbbb !!!

Anonymous said...

misi om, ane punya netbook 110-3014, jadi ada driver yang gk ke detec (USB Device). trus udah saya install smua drivernya tapi tetap aja tuh driver masih tanda seru...

ada yang tau gk itu driver apa???

yannu said...

bro saya udah install driver buat realtek pcie fe family controller tp kenapa ya ko gak kedetect..... confused neh.....

Anonymous said...

betul betul komplettt pencerahanya.... thanks gan... smanya dah fix.... pdhl gwe dah hmpir pts asa.... hehehe.... pokonya sippppppp.....

Anonymous said...

budjankpet said 4 all.. from newbie

numpang sharing pngalaman ya om... bagi yang belum dapet driver na.. cobaan pake software slimdriver.. ntu software langsung nyari driver dari vendor hardware na.. bukan redirect dari HP.com.. syarat na..

1. wireless/network (LAN) adapter harus terinstal terlebih dulu..
2. harus connect to internet
3. download software SLIMDRIVERS na.. (sorry lupa vendor.. googling aja di mbah guugle.. :) )
4. instal.. n scan driver na..

cukup mudah.. dan sangat bekerja sekali kok ( percobaan/sampai saat ini.. dah 30 an laptop dari berbagai vendor dan beda seri yang tlah terinstal XP/W7 semuanya bekerja dengan baik...)

just sharing gan.. jangan dibata ya... :) (kata forum sebelah)

goodluck.. n keep search n try bro/sis

echo said...

bos,,,buat semua driver,,,udah dicoba pake semua n ok tapi untuk wifi gx cocok...kalo untuk driver yg gak cocok bisa pake driver xp untuk Hp mini 110-3104sa n ternyata all driver ok kecuali wifi...dibagian network controller masih gx kedetect...

dapat info,,kalo pake driver atheros win 7 berhasil....

Duri_Handoyo said...

gw pake hp mini 110-3104 kok gak bisa diinstal os sama sekali apa hard disc bermasalah ya?

Anonymous said...

THANKS TO ADMIN
AND THANKS TO budjankpet

betul banget apa ang dikatakan budjankpet, langsung kedetek, langsung didownloadin juga, mantap pokonya Slimdriver

hase50 said...

bos mw tanya, sy install xp di hp mini 101-3546, drivernya jalan semua kecuali Bluetooth dan NetworkController/Wifi. pesan errornya "The Device may not Present or could have been ejected/unpluggeg from the system" udah pake driver win 7 juga masih ngak mw, please solusinya,.. makasih sebelumnya

pendy pendalungan said...

ane install hp mini dengan OS windows 7 Ultimate, kenapa wifinya masih bertanda silang merah ya yg dipojok kanan bawah ?

padahal ane dah install beberapa driver wifinya yang ada di atas ?

mohon bantuannya

terimakasih

Blog Cliq' said...

mw tmy gan., klw link dwnload webcam HP MINi 110-3014TU dmn ya??

Hanz said...

HP MINi 110-3014TU
OS:win7

untuk webcam disini gan ftp://ftp.hp.com/pub/softpaq/sp45501-46000/sp45866.exe

dan ini untuk network controller nya ftp://ftp.hp.com/pub/softpaq/sp48501-49000/sp48872.exe

dijamin maknyus....

gan's said...

MISI GAN
MAU TNYA DONK
LEPPIQ HP MINI 110 3014TU
NYARI DRIVER ETHERNET CONTROLLERNA DMN YA??
Q PAKE WIN7

TRUS KALO D SAMBUNIN KABEL LAN GA MAU KONEK INTER NAPA YA?

Anonymous said...

untuk tipe 110-3740, wlan menggunakan broadcom. dan audio menggunakan intel, sayangnya saya hanya tau jenisnya saja, karena saya cek via linux. Mohon untuk sematkan unduhannya juga, terima kasih

Anonymous said...

aqu cma mw bilang i love u

umi said...

alhamdulillah makasih banget buat blognya, ni lepinya udah keinstal semua drivernya,
sukses slalu buat pembuat blognya

Anonymous said...

ada yg bs bantuin g,aq msih blum nemu video contollernya nich..
downloadnya dmna y???

thanks b4 buat yg dah nolongin..

Anonymous said...

gan driver hp mini 110-3014tu cocok juga gak sma hp mni 110-3529tu

mhon bantuannya terima kasih,,.

naufal abdurrahman said...

alhamdulillah,. udh ke instal driverna.. matursuwun share linknya..

Anonymous said...

gan mu tnyak ne... cuman mau pastiin aja... lok ke win 7 kagak ada masalahnye kan?....

Anonymous said...

gan maff mau tanya hp mini ane type 110-3407TU ko ga bisa ya web cam ya sama video controler ya ga ketemu................tolong di bantu ya gannnn....

Kiriko Hinamori said...

gan mau tanya nih, kalo ane pake windows 7 ultimate x64 driver webcam sama wi-fi nya yang diatas bisa ga ya? thx before

Anonymous said...

gan kalo aneh knp yah suaranya jadi kecil ada yang tau ga knp gara2nya udah 100% pdahal tapi suara kecil banget ane pake win7

ZAINURI said...

Tks utk blog ini akhirnya Hp mini saya bekerja dengan baik yang install dari winxp ke win7 ultimate

S4ND said...

NOTE BOOK SIALAN DARI TADI MLM NYARI GA DAPAT2 TU DRIVER XPNYA...NYERAH DEH,PAKE UBUNTU AJA GA RIBET INSTALASI DRIVERNYA..

. said...

Saya pake HP mini 110-3014 semua driver lengkap. beli aja cd windows xp versi Maret 2012 trus download driver dari website HP.. lancar brow

fitri said...

permisi mau numpang tanya,
HP mini 110-3014 saya baru diinstal. awalnya pakek xp dan sekarang jadi w7.
drivernya juga udah saya instal semua tapi pas saya lagi nginstal atheros muncul peringatan "the device may not be present or could have been ejected/unplugged from the system" maksudnya apa y..?

terus speakerny kadang aktif kadang gak..
solusinya gimana y..?

dindin sarofudin said...

ane dah coba download dan ternyata kagak bisa gan. di tombol f10 juga lampunya gak nyala. di device manager sih sudah terinstall semua keterangannya tapi sound tetap tak keluar. itu gimana gan. ane pake os XP sp 3

Bloganebo said...

gan tolongin dong driver buat HP Mini 200 kok semua driver diatas kagak bisa ya gan?

levina said...

tahun lalu, ane minjem notebook HP Mini 110 ini ama pacar, mobo ancur ama ane, untung masih garansi. akhirnya idup lagi tp windowsnya dan driver ane install ulang. Ane pake win7, permasalahannya cuma di Eternet sama Network Eternet. Search sana sini gak dapet, smp akhirnya ane balikin dengan kondisi wifi gak jalan, bluetooth mati. :(

Hari ini, ane minjem lagi, daaaaan syukur Alhamdulillah nemu blog ini, gud job gaan! Plus komennya agan siapa gitu yg ngasih rekomen slimdriver. Akhirnya semua driver ane works out!

Thanks ya gan sharingnya, semoga ilmunya agan terus bertambah

Andika Dika said...

driver windows 8 ada g?